Minggu, 28 Februari 2010

FREEDOM TO RIDE go to Bali

yg sekian kalinya.. anak2 motor gue bawa ke Bali, tanpa mengenal lelah..dan waktu ..gue sealu nyempatin akhir tahun selalu berkunjung ke Bali, dimulai star perjalanan dari Jkt, Hafana Motor di buaran,...jam 10 mlm udah pada kumpul... ../ eiiitttt.. pas dah lagi bergabung mo pinpin do,a... hp bunyi.. gue lihat......wah kaget juga gue......, moyet gue yg dilampung miscall...ah.. gue cuekin aje..../ kadang gue heran pas lagi sibuk2 nye ade aje...tu orang gangggu gue gak ada habis habisnye......ohhh gue inget pas keberangkatan itu tgl 25 desember 2009...

gue kontak bro Arief HUMAS BLANKSACK INDONESIA, ada bro Hasan bawa bininye ame anak anaknya di mobil swif merah hati keluaran 2009..agak keren juga tuh mobil pake stiker IMI segede nampaan betawi. Hasannya sendiri bawa gerobak carry pick up ama adek ifarnye si Batu. samaaan juga di pintunye pake stiker IMI, gak ketinggalan mekanik edan..didikan Joeki Racing MR. BEJO...., sebelum brangkat.

mr.bejo...disuntuk dulu ame dokter...kemarin die kepatil...gara gara maen yang cepek,an.... merinding die tiga hari....., emang bandel tuh anak..die coba coba ngetem di depan penjara cipinang.....ha.ha.ha..kena batunya juga tuh si jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar